taken – one direction

Posted On December 23, 2012

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

Karena kini kau tak bisa milikiku

Tiba-tiba kau inginkanku

Karena kini aku bersama orang lain

Kau bilang cinta padaku

Dulu kubela-bela tidur di depan pintu rumahmu

Memohon agar kau beri aku satu kesempatan

Kini setelah akhirnya bisa kulanjutkan hidupku

Kau bilang sangat merindukanku

Kau kira siapa dirimu

Kau kira siapa diriku

Kau hanya senang melihatku terluka

Kau inginkanku hanya karena aku tlah ada yang memiliki

Kau tak benar-benar inginkan hatiku

Tidak, kau hanya senang saat kau tahu bisa melakukannya

Kau kan jadi orang yang hancurkan hatiku

Kau hanya inginkanku saat aku tlah ada yang memiliki

Kau membuatku pusing kepala

Non, hanya itulah yang bisa kau lakukan

Saat kau bilang semuanya kan kau lakukan

Agar aku mau menerimamu

Kau memang sulit ditolak

Tapi aku takkan mau bertaruh dengan hatimu

Rasanya akhirnya aku tersadar

Dan engkau hanyalah kesalahan yang indah

Terima kasih tlah tunjukkan padaku

Siapa dirimu yang sebenarnya

Terima kasih, aku tak butuh

Rasa sakit lagi

Kau pikir kulakukan ini tuk membuatmu cemburu

Dan aku tahu kau benci mendengarnya

Tapi ini bukan lagi tentangmu

Karena kini kau tak bisa milikiku

Tiba-tiba kau inginkanku

Leave a Reply

