Melepaskan yang tidak perlu diperjuangkan

Posted On December 23, 2012

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

Bagaimana bisa aku masuk

Ke dalam hati yang sudah berpenghuni ?

Meski penghuni itu hanyalah ilusi

 

Bagaimana bisa aku bersikeras untuk masuk,

Sedangkan pemiliknya tidak mempersilahkan aku duduk ?

 

Pada akhirnya nanti,

Aku akan sampai pada titik dimana

Aku harus bangun dari segala mimpi

 

Pada akhirnya nanti,

Aku harus menyadari

Bahwa ada hal-hal yang telah disediakan

Namun bukan untuk ku miliki

 

 

Pada akhirnya nanti,

Aku harus memilih

Untuk memperjuangkan hingga letih,

Atau mempersiapkan diri untuk kemudian pergi

 

Pada akhirnya nanti,

Aku akan menemui saat-saat

Dimana sudah tidak memungkinkan lagi

Untuk memperjuangkan…

 

Bukankah tak ada artinya

Menunggu padahal kamu bukanlah untuk ku tunggu ?

 

Bukankah tidk mungkin

Memiliki sesuatu yang tidak diciptakan untukku ?

 

Ketika aku memutuskan untuk berhenti

Itu artinya…

Aku tidak ingin mempertahankan kamu lagi

Ketika aku menganggap semuanya selesai

Itu artinya….

Kamu bukan lagi sesuatu yang ingin ku gapai

 

Aku melepaskanmu sebagai hati yang ingin ku pilih,

Daan ku harap bisa membuatnya pulih..

 

Mari pergi dari titik ini,

Dan cari bahagia kita sendiri···

Melepaskan yang tidak perlu diperjuangkan

 

Bagaimana bisa aku masuk

Ke dalam hati yang sudah berpenghuni ?

Meski penghuni itu hanyalah ilusi

 

Bagaimana bisa aku bersikeras untuk masuk,

Sedangkan pemiliknya tidak mempersilahkan aku duduk ?

 

Pada akhirnya nanti,

Aku akan sampai pada titik dimana

Aku harus bangun dari segala mimpi

 

Pada akhirnya nanti,

Aku harus menyadari

Bahwa ada hal-hal yang telah disediakan

Namun bukan untuk ku miliki

 

 

Pada akhirnya nanti,

Aku harus memilih

Untuk memperjuangkan hingga letih,

Atau mempersiapkan diri untuk kemudian pergi

 

Pada akhirnya nanti,

Aku akan menemui saat-saat

Dimana sudah tidak memungkinkan lagi

Untuk memperjuangkan…

 

Bukankah tak ada artinya

Menunggu padahal kamu bukanlah untuk ku tunggu ?

 

Bukankah tidk mungkin

Memiliki sesuatu yang tidak diciptakan untukku ?

 

Ketika aku memutuskan untuk berhenti

Itu artinya…

Aku tidak ingin mempertahankan kamu lagi

Ketika aku menganggap semuanya selesai

Itu artinya….

Kamu bukan lagi sesuatu yang ingin ku gapai

 

Aku melepaskanmu sebagai hati yang ingin ku pilih,

Daan ku harap bisa membuatnya pulih..

 

Mari pergi dari titik ini,

Dan cari bahagia kita sendiri···

Leave a Reply

