just share

Posted On December 23, 2012

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

mungkin Tuhan yg menginginkan kita merasakan luka putus cinta , krna mgkin bagiNYA org yg qta cinta bukanlah yg trindah dlm hdup kita . . .

Yang jelas aku telah kehilangan dia

hatiku dan hatinya tk mungkin kan menyatu

mungkn krn ia tak inginkanku

mungkin krna ia tak pernah cintaiku

yang jelas aku masih AMAT menyayangnya

hatiku penuh dgn luka

meski mungkin dia tak tau telah melukaiku hingga sdalam ini ..

Meski mungkin aku tak pantas salahi dirinya yg tk pernah memintaku untk cintainya . .

Yang jelas aku RELA terluka karenanya

aku SANGAT menyayanginya

berharap aku dapat dicintainya wlau hanya sdetik waktu

berharap dan brharap bhwa dialah org yg TERCIPTA untukku :’)

yang jelas harapanku tak akan pernah jadi nyata

aku tak pernah menyesal pernah cintaimu

tp kusadari aku HARUS melangkah pergi dari cinta ini

aku bukan mengalah

aku mmang tlah kalah

sebab ku tau kau tlah tmukan bhagia itu

dan bhagiamu BUKAN aku😦

by : novel ‘I Bros U’

(Irin Sintriana)

Leave a Reply

