Aku hanyalah Wanita Akhir Zaman

Aku hanyalah Wanita Akhir Zaman

Aku tidaklah mungkin bisa, semulia Khadijah

Aku tidaklah mungkin bisa, setaqwa ‘Aisyah

Aku tidaklah mungkin bisa, setabah Fatimah

Aku tidaklah mungkin bisa, secantik Zulaikha

Karena aku hanyalah waita akhir zaman…

Yang kadang tak pandai memuliakan diri

Yang tak luput dari kemaksiatan

Yang kadang tak mampu bersabar

Yang kadang tak kuasa menjaga kefitrahan

Tetapi ada satu keinginan yang tetap akan ku raih…

Yakni, selalu berusaha meraih citaku menjadi WANITA SHOLEHAH

Leave a Reply

